7 Game Penghasil Uang DANA Terbaru 2023 Tebukti Membayar

Mietha Fanza - Monday, 27 November 2023
7 Game Penghasil Uang DANA Terbaru 2023 Tebukti Membayar
7 Game Penghasil Uang DANA Terbaru 2023 Tebukti Membayar
Contents [ Buka ]

Selain game bisa menghibur kita setiap hari untuk melepas penat setelah bekerja atau beraktivitas setiap hari, saat ini game bisa juga menghasilkan uang loh! Tentunya untuk bisa mendapatkan uang dari bermain game tidak semua game bisa menghasilkan uang. Karena itu, disini kami akan berbagi dengan kamu tentang rekomendasi game penghasil uang terbaik dan terbukti membayar penggunannya.

Game pada umumnya saat ini akan membuat kita menghabiskan lebih banyak uang untuk melakukan topup. Dimana topup diamonds atau koin ini digunakan untuk bisa memainkan game, membeli item, membeli skin, membeli hero dan lainnya. Tetapi, saat ini kita juga bisa mendapatkan uang loh dari bermain game.

Saat ini ada banyak developer game yang membuat game penghasil uang, dimana setiap kamu berhasil memenangkan game yang kamu mainkan. Maka kamu akan mendapatkan poin atau koin yang nantinya bisa ditukarkan untuk dijadikan uang tunai melalui dompet digital seperti DANA, OVO, GoPay atau lainnya. Selain poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang tunai, kamu juga bisa menukarkannya untuk dijadikan hadiah lainnya seperti voucher game, pulsa ataupun kuota internet.

Lalu apa saja daftar game penghasil uang terbaik yang terbukti membayar para pemainnya? Di bawah ini ada beberapa rekomendasi game yang bisa kamu pilih untuk menghasilkan uang tunai atau pulsa dan paket data.

1. Island King Pro – Game Penghasil Uang Terbaik di Playstore

Game Penghasil Uang yang kami rekomendasikan pertama adalah game Island King Pro. Game Island King Pro saat ini telah diunduh sebanyak 10 juta total download dan rating 4,2 dari 425 ribu ulasan di playstore. Jadi dengan total download dan rating yang tinggi kamu bisa percaya bahwa game ini benar-benar membayar pemainnya.

Island King Pro adalah game yang sangat menarik dimana kamu harus mengumpulkan koin dan membantu Luna dan temannya untuk mencari ayahnya yang hilang. Saat bermain game ini kamu harus mengalahkan serangan bajak laut, menguasai pulau atau kamu harus mencuri koin dari raja di game ini. Jadi semakin banyak kamu menguasai pulau dan kamu menjadi raja bajak laut, maka kamu akan mendapatkan lebih banyak koin.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah dari melakukan bonus spin dan jackpot dari pemain lainnya. Download Game Island King Pro gratis disini.

2. MAGER - Game Penghasil Uang Terbaru 2023

Berikutnya kamu juga bisa pertimbangkan untuk memainkan game bernama MAGER. Game MAGER ini bisa kamu download gratis di playstore dan saat ini game ini sudah diunduh sebanyak 1 juta total download.

Saat bermain game MAGER kamu tidak perlu melakukan top up untuk bisa mendapatkan uang gratis. Dan sudah banyak pemain yang bisa mendapatkan uang setiap harinya dari game MAGER. Game MAGER ini berisi banyak mini game di dalamnya yang bisa kamu mainkan. Game arcade yang ada di MAGER ini pastinya akan membuat kamu merasa seru dan senang saat memainkannya.

Apalagi setiap kemenangan yang kamu dapatkan juga akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai ke dompet digital. Atau koin tersebut kamu tukar dengan voucher diamon game atau pulsa. Saat bermain game MAGER, kamu bisa bermain mabar 1v1 bersama teman kamu, atau kamu bermain dengan kenalan baru yang kamu temukan di game ini.

Setiap 25 menit sekali kamu akan mendapatkan undian berhadiah hingga ratusan juta tanpa perlu melakukan top up. Download game MAGER Gratis Disini!

3. Tap Coin - Game Penghasil Uang Sederhana

Berikutnya kamu bisa juga menginstal game Tap Coin, ini adalah game yang dikembangkan opeh Tap2Coin yang sudah diunduh sebanyak 5 juta total download di playstore. Untuk bisa mendapatkan uang di game Tap Coin kamu bisa dengan mengisi survei dan bermain game yang ada di aplikasi ini.

Selain itu, setiap kamu login harian di game ini kamu juga akan mendapatkan koin, atau kamu juga bisa mengundang banyak teman untuk menginstal game Tap Coin untuk bisa mendapatkan koin yang lebih banyak.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan banyak koin di Tap Coin, kamu bisa menukarkannya dengan uang tunai. Cara menukarkan koin jadi uang tunai bisa dilakukan dengan mentransfer melalui rekening atau dompet digital. Download game Tap Coin Gratis Disini!

4. Dana ID Game: Penghasil Dana dan GoPay Terbukti Membayar

Selanjutnya ada game bermana Dana ID Game, ini adalah game baru yang dikembangkan oleh developer Arta Finance. Saat ini aplikasi ini masih memiliki total download 100 ribu di playstore. Tetapi sudah banyak pemain game ini bisa mengklaim uang tunai dari bermain game satu ini.

Di aplikasi Dana ID Game kamu bisa menukarkan koin langsung ke DANA atau Gopay. Untuk mendapatkan koin di game ini kamu harus login terlebih dahulu. Kemudian kamu bisa membaca artikel, menonton video, main game putar roda, gosok kartu berhadiah, menyelesaikan kuis matematika, login harian dan mengajak teman untuk bergabung bemain game Dana ID Game. Download Game Dana ID Game Disini Gratis!

5. TopRich – Game Kasual Untuk Menghasilkan Uang Tunai

Jasa Desain Rumah

Rekomendasi game penghasil uang tunai selanjutnya adalah game TopRich. Game TopRich yang dikembangkan oleh ABCGameTeam telah diunduh sebanyak 1 juta total download dan mendapatkan rating 4,1 di playstore. Ini adalah game yang didalamnya berisi banyak game kasual yang bisa kamu mainkan setiap hari.

Selain itu, setiap kamu memenangkan game yang ada di TopRich, kamu juga berpeluang mendapakan koin. Dan semakin banyak koin yang kamu kumpulkan maka akan semakin banyak uang yang bisa kamu tukarkan ke dompet digital. Download game TopRich gratis disini!

6. ForestCrush – Game Puzzle Dapat Uang

Game ForestCrush yang dikembangkan oleh Connect X Studio yang sudah diunduh sebanyak 1 juta total download di playstore. Ini adalah game Puzzle yang sangat adiktif dimana kamu akan merasa senang dan seru saat memainkannya. Ada banyak level yang harus kamu menangkan. Kamu bisa menggunakan game ForestCrush secara gratis, dan disetiap kamu menyelesaikan misi dan level kamu bisa mendapatkan koin yang ditukarkan dengan uang tunai. Download game ForestCrush disini!

7. GAMEE Prizes - Game Untuk Menghasilkan Uang Dollar Melalui Paypal

Rekomendasi game penghasil uang dari kami terakhir ada game bernama GAMEE Prizes. GAMEE Prizes ini dikembangkan oleh developer game Gamee yang dimana game ini diplaystore sendiri sudah diunduh sebanyak 10 juta total download dan mendapatkan rating 4,1.

Seperti namanya gamee prizes ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang yang ditarik melalui akun paypal. Jadi untuk bisa menarik uang di game ini kamu wajib untuk memiliki akun paypal terlebih dahulu.

GAMEE Prizes adalah game yang bisa membantu kamu mendapatkan dollar setiap minggunya dengan memainkan berbagai game arcade gratis. Ada sekitar 70 game arcade yang berbeda yang bisa kamu mainkan di game satu ini. Setiap harinya kamu juga berpartisipasi dengan Lucky Games yang memiliki hadiah hingga $10.000 yang diundi setiap 4 jam sekali. Downlaod Gamee Prizes Gratis Disini!

Itulah rekomendasi 7 game penghasil uang terbaik yang terbukti membayar pemainnya melalui Dana, Gopay, dan Paypal.

TAGS